jam

Jumat, 26 Agustus 2011

Apa yang ada di pikiranku saat ini

(pasang muka tengil) rasanya melihat makanan ingin makan yang enak yang belum pernah orang kaya dan orang miskin rasakan tau itu makanan apa,kalo saya melihat iklan rasanya ingin seperti mereka yang membuat iklan membuat visual efek serta animasi yang wow kalo di lihat awesome,,kalo saya melihat cewe cakep berbadan semok berjalan seperti air yang mengalir atau seperti bebek yang berjalan ahh, entahlah semua lellaki normal merasakannya huhahaahh,tapi apa yang saya lakukan  rasanya pura -pura bego nunduk padahl mata tak jemu-jemu memandang wahhh udah makin kotor aja pikiran ,untung awa punya dasar iman yang kuat,melihat karya-karya desain orang di jalanan wahhh keren dan akhirnya kalo suatu saat  saya sendiri yang buat tuh iklan apalagi sambil di cantumkan nama desainernya,haaa,kalo lg melamun suka sedih kadang suka teringat keadaan dulu di kampung waktu susah ,susahnya mendapatkan air susahnya berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki selama 4 km dari rumahh ,kalo saya melihat muka tukang-tukang teringat teman-teman di kampung yang polos kocak dan menerima apa adanya tak pernah mereka tunjukan kesedihan dalam dirinya,kalo saya melihat al-quran rasanya sedihh miriss prustasiiii,teringat dosa-dosa dan kesalahn2 yang pernah saya perbuat baik sengaja maupun tidak di sengaja,kalo meliat musisi manggung sakitt rasany mata saya dan telinga mereka memmainkan suara-suara nada-nada rock yang bikin naek adernalin rasanya  pingin dan pingin saya sendiri yang memmainkan salah satu dari instrumen musik itu,,ketika membaca lirik-lirik indah  baik itu lirik berbahasa inggris maupun lirik indonesia sendiri ingin rasany melebaikan kata-kata di sepucuk kertas dan membuat cewe-cewe terlena -lena sambil menjerit jeritt huhahahah,,kacau,,ketika saya lagi nunngu ortu di pasar dan tiba-tuba ada bencong mendekat saya pun kaburr dengan gigi 3 asuuu,ngeri ama yang namnya benconggg,,ketika melihat pacar yang lagi sedih ingin rasany membuat dia bahagia dan memeluknya hahahah sori ya sayang ,ketika melihat para ilmuan para pakar ingin rasany saya sendiri menukan sebuah ilmu yang bermanpaat dan berguna seperti halnya para ilmuan seperti thomas alpa edison dan abnyak lagii dan masih banyak lagii sebenarnya apa yang ada di dalam fikiran saya ,kalo fikiran-fikiran mu bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar