jam

Minggu, 21 Agustus 2011

Cerita ngawur sua-sua

sekarang-sekarang ini awa baru nyadar udah lama awa gak nonton tv dan udah lama pula ketingalan banyak acara baik itu berita ,musik ,oberita olahraga,film,haa mungkin gara2 menemukan aplikasi tak berguna ini,rasanya gw pingin menuliskan dan meneruskan blog yang pernah almarhum adik saya buat.kom jai ngawur ya,waktu itu pernah terlintas tedengar suara nyanyian ketka lagi asik-asiknya maen game pc.penasaran banyak sekali anak2 alay berteriak di tv suara apakah itu apakah suara para maho dan para alay yang lagi menikmati band-band favoritnya ah,penasaran nh gw liat hmm ternyata ada sekelompok tau laki-laki tau maho beri 5 apa ber 6 gtu nayanyi2 nyanyi-nyanyi sambil brekdance huhaaa apa gak cape ya padahal gw gak bisa tanda gak mampu,haaa.
yah begitulah ternyata setelah di simak bukan sengaja namnya smash huahaha,awa kira nama motor.ternyata boy band wah-wahh mungkin ini efek dari kemajuan permusikan di tanah air kita,awa cukup tau doank dah males banget jika harus gw tonton bukannya gak suka tapi meningan gw maen ps 2011 haa gokill bolaaa,tapi akhir ini kayaknya selera musik gw lag suka sama band-band jepang tau kenapa ketika gw dengar suaranya wahhh enerik banget suara melodi gitar yang esay dan drummer yang mendetak cepat mwmbuat andernalin naik seakan termotivasi buat cari modd,meskipun gak ngerti bahasa yang mereka nyanyikan tapi di sisi lain memberikan pemahaman yang lain dengan adanya video yang agak sedikit efeck2 sunyi,gelap,penuh misteri membuat awa tertarik bangett untuk awa dengar ,mungkin mayoritas kaurang suka dengan lagu2 jepang,kebanyakan mereka lebih menyukai yang grunge ,metal,wahh tak masalah selera orang berbeda-beda,tapi jika awa  bandingan dengan musik2 di indonesia masih jauh musik di dalam negri jaman sekarang lebih ke melayu,alahhh,jd kurang asiik di tambah lagi boy band wah makin gak enak aja,haaaaa,ok lah dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada tanah air tercinta ,kepada para musisi yang lg nyari jati diri dalam musiknya ayolah bikin kulitas musik negri kita go international ,yo sama-sama kita kerja keras untuk jiwa kita bangsa kita,huhahaah kok jadi ngawurrr ,lebih baik awa setop dari pada maikn ngawurr haaaaa,haaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar